5 Aplikasi MS. Office Yang Sering Dipakai
Aplikasi tersebut adalah:
1. MS. Word
Berfungsi untuk pengolah data yang biasanya digunakan untuk membuat surat, proposal, makalah, dll
2. MS. Excel
Berfungsi untuk pengolah data dalam bentuk spreadsheet, dan mempunyai rumus-rumus yang memudahkan untuk membuat laporan keuangan dll
3. MS. Power Point
Biasanya digunakan untuk presentasi dll
4. MS. Outlook
Digunakan untuk memudahkan bekerja dengan menggunakan email
5. MS. Access
Digunakan untuk mengolah database/sistem basis data
Yuk Upgrade Skill Komputermu di Kursus Komputer YMII Cileungsi
Semoga bermanfaat!!
Jangan Lupa Subscribe :)
Ayo Bergabung dengan Kursus Komputer YMII Cileungsi,..
Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi:
- 0858 8188 5768(Sutrisno)
#kursus #kursuskomputer #kursuskomputercileungsi #kursuskomputergunungputri #kursuskomputerbogor #desaingrafis #jagodesaingrafis #desain #autocad #solidwork #Fullstackdevelopment #webmaster #digitalmarketing #linux #videoediting #cileungsi #bogor
Tidak ada komentar:
Posting Komentar