Tips beriklan di FB Ads - Tutorial Digital Marketing Part 2
FB ads adalah sebuah tools untuk menyebarkan sesuatu, kalau yang disebarkan kebaikan seseorang maka akan tersebar kebaikan dan begitu pula sebaliknya.
Intinya adalah sebuah konten yang bagus untuk iklan.
Kadang kita nyaris mengabaikan iklan dari yang kita tampilkan dan lebih mempelajari tools-tools yang ada di fb ads.
Belajar tools penting, tapi yang lebih penting adalah isi dari iklan kita. Bagaimana caranya supaya orang bisa tertarik dan berhenti scrolling dengan iklan yang kita buat dan kemudian tertarik dan membeli produk kita.
Di artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang tips menulis iklan di fb ads, silahkan dibaca dulu tips tersebut.
Saat belajar untuk beriklan di fb ads, tahap yang pertama adalah tulis saja dan terus pelajari dan perhatikan konten yang kita buat.
Ketika kita menulis di FB bahasa yang di pakai adalah bahasa kita sendiri dan yang paling penting sih jangan mengandung unsur SARA.
Ok...yuk segera latihan menulis iklan ya, jangan takut salah dan jangan takut ditertawakan orang.. :)
Tips membuat iklan yang saya pelajari dari guru saya GM Susanto di Kuliah Internet Marketing yaitu 4 P:
1. Picture (Gambar) yang mewakili Pain atau Pleasure
2. Pain (Rasa Sakit)
3. Pleasure (Kesenangan)
4. Promise (Janji)
Kemudian ada akronim 2W, yaitu:
1. Mengapa saya harus percaya kepada anda?
Misal:
- punya banyak cabang
- dipakai orang terkenal
- sudah terpercaya dari dulu
- banyak customernya
2. Mengapa saya membeli produk anda sekarang?
misal:
- besok harga naik
- karena limited edition
Tidak ada komentar:
Posting Komentar